Jumat, 25 Juli 2014

Kau yang akan ku panggil abang... :)

Abang kah.... atau kakak... atau mas... atau aa'... atau akang.... atau uda...atau apalagi aku akan memanggilmu nanti...ahhh,,,, cinta tau kah kamu bahwa aku rindu... hikshiks... tau kah kamu aku sedang demam cinta penasaran siapa "kamu"... ahhhh.... di usiaku yang sebentar lagi seperempat abad membuat rasa penasaranku membuncah,,, aku ingin beribadah bersamamu.... tapi Allah ingin aku bersabar... bersabar untuk terus memperbaiki diri hingga aku pantas membersamaimu dan membesarkan anak-anak kita....

PRku masih banyak... hingga aku bisa siap masuk fase itu,,,,, hapalan al quranku yang masih keteteran,,,, Astagfiruallah.... Allah belum mengizinkan sekarang , Ia ingin aku terus berbenah....  Abang, disana gimana? Apakah sedang berbenah diripun seperti aku.... ingat loh rumah tangga kita ga hanya didunia saja... karena visi akhir kita adalah surga,.. Rumah tangga yang tak hanya membuat rumah kita bercahaya tapi cahaya itupun keluar menyinari semesta....

Allah jaga aku... jaga dia.... jaga keturunan kami nanti... jaga cinta kami hanya untukmu... jaga ketulusan kami untuk peradaban akan tegaknya agamaMu.... yang dengan petunjukMu dan pengawasanMu....

Di Ramadhan penuh berkah ini cinta... aku merindukanmu... sangat rindu..... Allah yang mengenggam hati kita kan... Allah yang menjaga hati kita kan.... aku tetap setia... walau mungkin jiwa kita belum saling sapa atau sudah bersama tapi Allah sedang menundukkan waktu terbaik untuk kita bersatu... aku percaya pada janjimu pada mimpi dua malam itu... saat ku rasa kau genggam tanganku erat... saat aku dalam tempat yang sangat gelap dan kau menuntutku menuju cahaya yang sangat terang.... aku yakin tulang rusuk tak pernah tertukar... sangat yakin.... bahwa hadirku ke dunia ini karena kau tlah terlahir..... dalam dimensi penantianku ini... doakan aku untuk selalu istiqomah dan terus memperbaiki diri... hingga pantas membersamaimu... hingga pantas bergenggaman tangan bersamamu erat hingga menapaki jalan-jalan surgaNya...."

2 komentar:

  1. aa..yuuk. ku sedih bace e, ihik.
    aaaaak, kangeen ayuuuk :*

    BalasHapus
  2. Pasti pk hati ya nulisnya...
    Sampe bgd rasanya..
    Apa krn aku jg lg rasain yg sama?

    BalasHapus