Jumat, 25 Juli 2014

LEBAH

Di rumahku tepat di atap kamarku terdapat sarang lebah... banyak beut setiap jam 5 subuh lebah itu sibuk mengitari lampu di teras yang letaknya tepat di depan kamarku.... kadang lebah itu berjatuhan disana dan terkadang lebah itu ada di lantai kamarku... tapi kami berteman tak pernah aku merasakan sengatannya... karna kamu harus tau bahwa kami berteman... setiap aku mau melakukan kunjungan ke tin ku tercinta... aku sering melihat lebah2 itu asik menghisap sari bunga palem di depan rumahku... mereka cantik sekali dan aku suka...

ehmmm.... sepertinya bunga palem yang paling dia suka... cz aku belum pernah melihat lebah2 itu membersamai bunga asoka, kertas ataupun bunga2 lain disekitar rumahku.... lebah... lebah..... kalau dipikir2 rumah ku ini sudah seperti kebun binatang... peliharaan kami cuma 3... ayam, ikan, dan angsa... setelah 3 kucingku mati karna diserodot angsa dan 2 lagi kabur entah kmana setelah awal desember tahun lalu ayahku memutuskan untuk memelihara angsa...

hewan yang lain yang datang  burung, semut, lebah, jangkrik, apalagi ya... kalau ular.. mamaku ga suka... padahal aku suka ular tapi Rasulullah bilang ga boleh melihara ular... yuppp... ayahku mau menambahkan peliharaan baru di rumah kami... nanti setelah lebaran.... ehmm... dan aku mau menambahkan tanaman baru di rumah kami... wuahhh semangat.....^_^

1 komentar: