Selasa, 08 Oktober 2013

tanpa judul...

Bismillah,
kembali menikmati dinginnya udara jatinangor... hihi.... setelah bulan kemarin menunda pengambilan ijazah karena sesuatu akhirnya sekarang mengambilnya... ehmmm.. kuatkan hati untuk mengapai impian. Saya ingin bercerita 1 bulan membersamai anak-anak peradaban... Luar biasa... Allahu akbar... jadi ingat targetan saya di tahun 1434 H ini... target saya adalah ingin bekerja ditempat yang berhubungan dengan mimpi peradaban saya. Salah satunya adalah membersamai mereka 6 mujahid hebat yang Allah izinkan mereka terbina dari tangan, lisan, pikiran, dan doa saya (atas izin Allah...)... Wuahhh luar biasa... menyaksikan tingkah laku mereka.. kadang senyum tersungging saat melihat tingkah kocak mereka, kadang harus banyak melafazkan istigfar saat saya belum bisa menerjemahkan tingkah kreatif mereka.

Betapa saya terharu saat mereka mulai bisa istigfar di pojok istigfar saat mengakui kesalahan, saat mereka tau kebesaran Allah, saat mereka dapat berkata dengan indah, saat mereka berceloteh riang... dll.... yang paling lucu ada satu anak, akhir september kemarin usianya baru 4 tahun... betapa sering keceplosan ia memanggilku mama... "itu yang membuat hatiku berbunga-bunga..." (sesuatu beut...) . Saat mereka tertib membaca doa dan betapa senangnya saya membumbui segala impian mereka... dan ku yakin 6 anak ini akan menjadi orang-orang luar biasa nantinya.

Banyak belajar... banyak memetik hikmah... ehmmm..... :').... Oya, disamping sekolahku ada day care.. tempat penitipan bayi,,, wuahhhhhh akuuu senang sekali,,, kalau saat di jatinangor dulu aku harus ke panti asuhan bayi dan balita buat sesuka hatiku menggendong bayi,,, kalau disini,,, setelah mengajar sambil menunggu dijemput Ayah pulang kerja aku bisa puas bermain dengan bayi unyu-unyu itu,,, wuahhh,,,,

Maka nikmat TuhanMu manakah yang kamu dustakan?Pasti ada saatnya... semua ada proses... Secara perlahan Allah menempahku mengapai impianku,,,, Yakinlah bahwa Allah memiliki skenario yang indah untuk hamba-hambaNya....  Semangat meraih RidhoNya.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar