Rabu, 19 Juni 2013

wuahhh....

Bismillah,
ehmmmm.... pinter deh marina ketakutan bimbingan dengan sempurna.... 1 point lagi yang belom beres 2 arah itu yang bikin kepala saya mau di jedotin ke tembok... Inalilahi..... Astagfiruallah... wuahhh bener2 deh... "perempuan itu sulit dimengerti, terkadang pun saya ga mengerti diri saya sendiri...". ehmmm... Ga bawa hp, terus2..... wuahhhh..... Allah maha pemberi pertolongan.. tenang marina.. tenang....

Menapaki lorong menuju perpustakaan... Subhanallah, alhamdulilah hidung ini begitu sensitif.. bau apa ini.. bau sabun orang baru mandi,bercampur keringat, berbaur dengan aroma asam bakteri.. ztztzt bener dibangku paling tengah ada seorang perempuan asik membersamai leptopnya... atuhlah ahhhh saya merasakan yang saya baui tadi adalah bau badan seseorang... please bagi yang memiliki kelenjar keringat berlebih mandi 2 kali sehari, pakai deodorant, cabut bulu2 yang disunahkan, luluran, makan kemangi, konsumsi jamu seperti kunyit asem, daun sirih, kurangi konsumsi makanan yang bau2 bawang putih dan teman2.... ahhhh... dalam kondisi kayak ginipun saya masih sibuk dengan urusan orang lain... Astagfiruallah... Astagfiruallah...

Melihat dosen dari ujung pintunya, terlihat wajahnya yang banyak pikiran tiba-tiba diri ini langsung berasumsi kayaknya bapak lg banyak masalah... tong ganggu marina.....  ahhhhh...... Subhanallah... subhanallah.. Ya Rabb... turunkan lah orang-orang yang bisa membantu hamba.... Jadi ga mau ninggalin nangor..... hikshikshiks...MasyaAllah....

Mau nangis... (mau nangis kok nulis di blog, nangis aza kok repot.... tapi ga bisa nangis... please tong alay deh,,,,,) Okeh... tenang... badai pasti berlalu... Marina..marina... ini cuma masalah kecil.... kamu pasti bisa melewatinya.... Semangat,,, Semangat.. semangat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar