Selasa, 18 Juni 2013

ehmmmm.....

Bismillah,
ehmmm.... kuhirup udara pagi ini dengan hirupan nafas yang amat panjang. Pertanyaan bodoh yang terucap... Bisa kah ku loncat dari fase ini? betapaku tak menyukai fase ni.... Wuahhhh.. dua arah, skripsi... jujur aku tak menyukai mereka.... Astagfiruallah, padahal adanya mereka adalah rencana Allah untuk membentukku menjadi sesuatu.

Betapa banyak kemudahan yang diberikan Allah telah aku lalaikan,,, Astagfiruallah.... Ya Rabb, waktumu terus bergulir dan hambaMu ini.. masih..masih dengan kehinaan dan kealpaannya...

Kau tau yang namanya berat,
aku rasakan ada beban yang berat bila melihat rentetan skripsiku...
ada rantai gajah yang amat panjang yang menahan tanganku untuk mengerjakannya...
Ada apa dengan alam bawah sadarku yang membuatku seperti ini...
Allah... maafkan aku....
ahhhhhhh........ satu step lagi marina.... satu lagi.....
adanya kau ingin mengakhiri semua ini dengan khusnul khotimah....
Ayolah... Ayolah.... \
Lihat mimpi-mimpimu...
adakah dia terus memanggilmu...
dan S1 ini adalah jalanmu untuk menahlukannya... :')

Hidup tak selalu dengan iringan tawa
tapi ada pengorbanan untuk menjalaninya...

Pa kabar denganmu pria peradabanku?
Apakah dirimu dsanapun sedang berjuang merenda mimpi2..?
mencari setiap bulir2 amunisi kebermanfaatan kita pada semesta..
maafkan aku...
maafkan aku...
maafkan aku...
yang banyak kurang hingga blum pantas bersanding denganmu...
Entah kapan Allah mempertemukan kita?
Entah kapan Allah menyatukan kita?
Aku merindukanmu cinta...
periksalah di kantung doaku yang lusuh,
ada berjuta doa rindu yang kutitipkan pada Allah untukmu...

Ahhhh..... Ayo marina.... hari senin pokoknya dah ke akademik... walaupun daftar sidang bulan july... ga pa2... ayo.. ayo.... kalau rejeki pasti wisuda bulan agustus.,.... Allah dekap hamba dan beri petunjukMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar