Minggu, 02 Juni 2013

Kucing Teras Rumah ^_^

Saya pernah ceritakan tentang ada kucing yang namanya belang yang sering main ke rumah saya... kalau kamu lupa baca di sini ya.... Belangkan punya anak, pertengahan mei lalu belang memboyong 3 anaknya ke rumah saya (tepatnya teras rumah saya...), wahhh jadi rame deh tuh teras. Tapi anak-anak belang ga mau di sentuh, liar gitu deh... Ketakutan sendiri kalau ada orang... Alhamdulilah beberapa hari terakhir mereka dah kenal suara saya dan kalau saya keluar rumah pasti mereka mengeong minta makan.

Diantara 3 anak belang, ada yang paling takut ma manusia.. tersirat dari matanya yang menampakan kecemasan dan ketakutan... Pas diperhatiin2 pantesan kayaknya waktu dia kecil, pernah jadi korban manusia... cz buntut si kucing itu panjang dan pertengahan buntutnya mengecil.. ada beberapa kemungkinan,,, pertama kelindes sepeda, kedua ada yang iseng melintir2 buntut si kucing dan kemungkinan lainnya... Ahhh, walaupun begitu melihat aksi mereka yang lucu bikin senyum-senyum sendiri. Oya, sekarang belang ga dipanggil belang lagi tapi mama kucing... 3 anaknya diberi nama mue, ea, dan eza... hehehe....

(Nih Foto mereka berempat... Mama kucing, mue, ea, eza, dan sandal saya.. susah dapat foto mereka jadi gini deh.... )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar