Kamis, 20 Juni 2013

kangen

Nyampe kampus itu hati akan berbunga-bunga bila lihat odong-odong sepi, "assiiiiikkkkk, naik odong-odong.... hahaha". Naik odong2 itu menyenangkan, karena bisa melihat pemandangan sepuasnya... Seneng deh.... Lihat padi-padi yang daunnya hijau dan berundak-undak, warna-warni taman unpad, kalau bangunannya sih saya biasa aza.., yang paling saya sorot hari ini adalah pohon pisang.... daunnya penuh dengan gulungan.. hehehe... didalam daun tersebut kayaknya penuh dengan ulat pisang, jadi inget saat SD sampai kelas 2 SMP saya gemar sekali berburu ulat pisang buat sumber protein bagi oscar dan gurame.. hehe,,,,... setiap melihat mereka lahap memakannya.... hati terasa gembira.... selain ulat pisang.... berburu juga cacing serta, belalang di lapangan bola depan rumah. Wajarlah kalau saat smp kulit saya gosong... panas2an sih... hehehe..

Wuahhh... kangen masa kecil deh... kangen main asak-asak, kangen main rumah2an, kangen main bp, kangen main bola b'kel, kangen main caklingking, kangen main karet, kangen menyelusuri pantai disekitar pelabuhan sambil nangkep udang yang mungkin ga akan ditemui di pinggir plabuhan lagi skrg,,,, wuahhh.....  pantai2 sepi didaerah polman, nelayan... wuahhh dah lama ga ngebolang... walau berujung pas pulang ke rumah pasti dapat ceramah kasih sayang mama... hahaha.....

Wuahhhhhhhh...... Rindu... rindu..... rindu....... Kembali ke dunia nyata.... dan ternyata moment tersebut dah lama belasan tahun yang lalu... hahaha...... :')

(nih.... foto si odong-odong...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar