Sabtu, 21 September 2013

Menunggu... :')

Cari orang yang mau menerima kekurangan kamu, jatuh cinta sama keanehan kamu, tapi nggak membiarkan kamu memelihara sifat-sifat burukmu. Kamu itu kacau, perlu diperbaiki, pakai cinta."
Otoy Ways (Jilid Dua)....

Ehmmm, T_T... karena aku dan kamu ga hanya ada baik-baiknya aza... tapi kita punya kekurangan yang menandakan tak ada manusia yang sempurna...  Tau ga kamu? bahwa aku nunggu kamu dah cape nih... lelah... apa aku yang kurang ikhtiar atau kurang doa... hingga Allah belum mempertemukan kita.... Aku cape gini terus? aku males dengan sibuk menerka2 siapa kamu? aku cape? aku takut Allah cemburu bila aku main perasaan.... Aku pengen ketemu kamu....

Ga galau kayak gini.... Astagfiruallah,,, bukannya Allah ya yang satu kan hati kita.... hati kamu dan aku, mungkin sekarang aku yang belum pantes buat kamu jadi aku harus banyak belajar... Mungkin aku yang masih kacau perlu banyak perbaikan... tapi bila kita sudah bertemu dan aku masih kacau kamu jangan lelah buat terus mengajarkan aku ya... jangan pernah lelalh nasehati aku... jangan pernah lelah ingetin mimpi2 kita... jangan pernah lelah mengingat tujuan kita yaitu Keridhonya... Jangan pernah lelah mengenggam tanganku hingga menapaki surgaNya...

 "Aku tuh banyak kekurang kamu harus tau itu,,,,,, Jadi jangan pernah lelah ingetin aku untuk memperbaiki diri.... tapi aku pun punya kelebihan..... jadi ingatkan aku bahwa kelebihan ini disyukuri dan dimanfaatkan untuk kamu, anak2 kita, luasnya kebermanfaatan pada din islam dan semesta Alam...."

Aku kangen kamu cinta.... terselip pintaku padaNya disetiap waktu2 penghambaan yang tak pernah putus... Jatuh cinta padamu sebelum kita bertemu, karena namaku jelas sudah tertulis di lauh mahfuz untukmu....

Sabar.... semua akan indah pada waktunya... aku, kangen dan mimpi kita..... semua akan tiba pada saat yang terbaik... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar