Sabtu, 08 Juni 2013

Rumah Cahaya

Seorang teman pernah berkata "Kayaknya, cerita tentang orang-orang yang gabung di Rumah Cahaya ini bisa deh dibuat cerpen" ehmmm... kujawab saja " minta ini dan ini saja menulisnya". Lalu dengan gagasannya itu ku mencoba "mengilustrasikan cerita kami dalam sebuah narasi" ternyata saya belum mampu. Saya belum mengenal sekali jiwa-jiwa didalamnya,,,

Bersatunya kami di Rumah Cahaya ini pun adalah sebuah misi. Misi menebar kebermanfaatan, misi langkah kecil kami melakukan suatu perubahan... Tentang kondisi sekarang ini, Adakah kami semua belum satu frekuensi? Adakah barisan kami belum teratur hingga terkesan melebur? Adakah komunikasi kami yang rapuh? Adakah hati ini belum terkoneksi antara satu dengan yang lain?

Teringat nasehat seorang teman tentang bisnis " Bila usaha kamu ingin sukses dalam jangka waktu satu tahun pasti ada cobaan besar dibulan pertamanya, bila kamu ingin sukses dalam jangka 10 tahun pasti ada cobaan di tahun pertamanya". Ehmmm, setiap cita-cita pasti ada hambatannya, rintangannya.... Itu Sunatuallah, bagaimana respon yang kita berikan.

Rumah Cahaya ini adalah titik terkecil dari impian-impian yang lain....Semangat... Luruskan niat.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar