Jumat, 28 Juni 2013

Rinai Rindu :')

"Allah belum tentu memberi pasangan seperti yang kau inginkan, tapi Allah pasti memberi pasangan yang kau butuhkan" 

Allah, kau sebaik-baiknya pembuat rencana.. Maka jagalah aku dan dirinya dengan caraMu, bentuk kami sedemikian rupa agar saat kami bersatu terdapat sinergi yang menghasilkan energi besar pada ketaatan kami beribadah padaMu dan kebermanfaatan kami pada semesta. Bait rindu untukMu cinta, yang kulukis dalam rinai-rinai perbaikan...

Maaf bila saat kita bertemu nanti aku bukan seperti yang kau pinta,
Maaf bila saat kita bertemu nanti aku belum datang dengan kemampuan yang utuh untuk membersamaimu, Maaf bila saat kita bertemu nanti aku bukan setangkai mawar merah atau putih yang kau harap...

Adanya bila nanti kau datang padaku,
Ku tak harap kau datang dengan iming harta, tahta, atau standar lainnya yang dicanangkan manusia
karena bagiku semua itu hanya sebagian kecil nikmat dunia
tapi kau datang dengan membawa keimanan
Menawarkanku hidup berjuang dalam kebaikan
Serta menjadi batu bata yang mengisi perubahan peradaban

Adanya bila nanti aku membersamaimu,
Kukerahkan setiap potensi dalam diriku,
untuk mengabdi padamu...
Karena di dalam ridhomu terdapat ridho Tuhanku...

Senandung rindu padamu disubuh penuh berkah ini,
kau tau aku telah mencintaimu,
sebelum aku bertemu denganmu,
sebelum aku membersamaimu,
karena ku yakin ruh kita telah bersatu dan jatuh cinta
walau mungkin jiwa kita belum saling sapa.. :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar