Kamis, 13 Juni 2013

Nikmat itu....

Bismillah,
Tiada hari tanpa bersyukur atas segala nikmat yang Allah berikan. Nikmat berupa ujian kesenangan maupun kesukaran. Karena nikmat kesenangan itu tak akan terasa begitu nikmat, bila terlalu berlebihan dan begitu juga sebaliknya, pastinya sudah ada takarannya masing-masing, Kayak makan es krim aza kalau masih satu cup mah enak tapi 2 liter bisa glekglekglek.... Walau terkadang saat sedang lemah iman ada sebuah pertanyaan yang meraung-raung dihati "Kenapa harus aku Ya Allah?" tapi yakinlah bahwa Allah sudah miliki skenario yang indah untuk kita.

Pemandangan yang membuat hati saya iri, saat saya melihat ibu yang membawa anak2nya kemesjid buat mabit? wuaahhh rasanya itu terharu banget... "Nanti bisakah saya seperti itu?" hikshikshiks... Suatu ketika saya pernah curcol ke seorang saudari sambil stengah mlamun.." ehhmmmm,, kalau nanti saya pulang kampung.. mungkin suasana akan berubah, mungkin tak ada lagi tempat berburu buku murah, kajian atau seminar yang bertebaran dimana-mana, mabit rutin seperti ini... wuahhh"... Tapi InsyaAllah semua pasti ada hikmah didalamnya... Kadang kita hanya mengeluh, kenapa tak mengajak orang-orang yang miliki rindu yang sama pada suasana seperti itu untuk membangun atmosfer yang setidaknya hampir sama.. Benar kata orang "Saat semua akan berlalu, kita akan merasa sesuatu itu berarti dan takut kehilangan".

Aa Gym quotes..." Jangan tergiur pada yang enak, tapi tergiurlah pada yang syukur". Semangat untuk terus memperbaiki diri, karena tiada manusia yang suci tapi yang mensucikan diri.... Jumat berkah.... Tebar Cinta dan Manfaat bagi semesta... Senyum ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar