Selasa, 04 Juni 2013

Ada apa dengan otak gue? ada apa dengan hati gue?
Mau nangis... Mau salto2...
Terus loncat-loncat... naik komedi puter...
Kenapa tukang sayur ga pernah datang lagi?
gue males pergi ke pasar...
Tukang sayur ada dimana dirimu?
Ada apa dengan gue?
harus segera tobat...
Harus segera di brainwash...
wuahhhhhh.....
bukan otak du...dul...
tapi hati lo yang harus dicuci..
enaknya pake mesin cuci apa penggilesan ya?
adeuhhh... pake mesin iman...
wuaapppppaaaaa....
ahhhh... mau mabit ke DT aza... ahhhh... atau apa ini....
lihat revisian skripsi gue..
lahhhhh......
Pa kabar mimpi2ku?
dua hari berturut2 gue dah makan mie,..... nakal...
males keluar rumah.....
Didepan lepi mulu....
wuuuuahahahhahahahha....
Pasti yang baca bingung..
yang nulis juga bingung....
Mau lo apa?
Gue hanya pengen hati gue normal lagi..
kagak ada residu yang kemungkinan bikin gue patah hati...
Gue tau solusinya.. cara Allah..
lo pasti tau dong caranya gmana?
Ahhhhh...
Mana tembok..mana tembok...
mau di cat ulang biar bagus...
Udah aahhhh..
kayaknya otak gue dah mulai error bin majnun...


Saatnya berubah hup...hup.. hup...
kembali normal...
Kita cari pencerahan....
zzuuzuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar