Rabu, 29 Mei 2013

Sidang ??!!

"teteh kata akademik, pendaftaran kolokium dibuka tanggal 16 July...." terus saya lemes dan bilang "nanti, saya sidang sama siapa...?" sidang ga bisa diadain kalau cuma 1 orang.. wuahhhh seperti petir disiang bolong... Mau nangis ga bisa... mau ketawa suara ga keluar... Akademik mana? Akademik mana? wuahhh..... Bisa kering banget nunggu dari kolokium ke sidang ampe 2 bulan gitu... Wisuda Agustus pa kabar? Mau nangis... T_T.... Masa harus november... Allah keputusanmu lebih indah... Besok harus ke akademik minta kpastian... 2006 mana? mereka yang diujung tanduk harus diselamatkan biar ada yang sidang bareng saya... Wuahhhh... Wuahhhhh... Wuahhhhhhh... Apa Allah menginginkan saya lebih lama lagi di Bandung? Entahlah, Semua telah tertulis di lauh mahfuz termasuk tanggal terbaik untuk sidang dan wisuda saya.... Laa Haula wala Quwwata illa billahil 'aliyyil Adhim..... Laa Haula wala Quwwata illa billahil 'aliyyil Adhim..... Laa Haula wala Quwwata illa billahil 'aliyyil Adhim.... :')

1 komentar: