Selasa, 16 April 2013

????????????????????????????????????????????????????
????????????????????????????????????????????????????
????????????????????????????????????????????????????
Hati izinkan aku bertanya?
Apakah kau sedang hilang diri?
sedang lari kemanakah dia?
Apakah kau sedang ilang akal?
karna nalarmu seperti meloncat-loncat
berhamburan akan ketidak jelasan...
Apakah kau sedang hilang rasa?
hingga kau tak peka pada suasana
Aku takut lama-lama kau ilang iman?
kutampar kau dalam-dalam bila itu bersemanyam..
Kosong?
kata siapa?
aku masih disini..
ku masih berkebelut dengan diri
berangan akan metamorfosis diri
tapi kadang ku ingin melangkah sejauh-jauhnya..
tapi ku lupa dengan urusan yang kugenggam...
ingat kata Rasulullah "makanlah makanan yang paling dekat..."
begitu juga masalah selesaikan yang paling dekat...
jangan pusing mikirin singa yang jauh disana yang belum tentu menerkammu
tapi perhatikan buaya satu meter darimu yang bersiap menyantap sebagian tubuhmu..
ahhhh, aku....
berkelit.. menanar,,, menangis....
sudah....
cukup.....
bosan........
kataku waktu bagaikan pisau siap menghantammu...
tak ada pilihan kau mau manfaatkannya atau bersiap mati dengannya.
aku terdiam...
selesai...
Allah punya jalan..
aku yang berjalan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar