Selasa, 30 April 2013

Bismillah,
Pagi ceria... Memulai pagi ini dengan segala kebaikan... karena suatu kebaikan akan memanggil kebaikan yang lain, jadi harus memperbanyak berbuat kebaikan sejak awal hari.. hohoho.. Salah satunya nulis.. loh hehe 
Apakabar iman ?
Apakabar hati ?
Apakabar jiwa ?
Apakabar fisik ?
Apakabar kamu yang membaca tulisan ini ? ^_^

Semoga kalimat Syukur atas nikmatnya selalu ada pada hati, lisan dan tindakan kita, karena janjiNya saat kita bersyukur akan bertambah nikmatNya bila kita kufur adzabNya sangat pedih.

Wuahhh, setelah lama ga nge youtube.. tadi malam ngebuka juga cz dulu-dulu kan kosan bisa wi-fi dan kalau buka youtube enak tuh bebas kalau sekarang pake modem tiba-tiba saya ketakutan kalau buka youtube kuotanya habis.. lebay ya,, haha... Beberapa yang saya buka dari pidato presiden pks Anis Matta pada rapimnas pks di Semarang kemaren sampai melihat aksi konyol Raditya Dika di malam minggu miko.. jomplang banget ya.. haha

ahhh, air mata tumpah dan hati basah.. Cinta, kerja dan harmoni menciptakan sepenggal surga Firdaus di Indonesia.. Wuahhh,,,, jadi kebayang lagi nih... bila sepenggal surga Firdaus Indonesia adalah kepingan puzzel maka bagian saya membentuk sepenggal firdaus itu di Babel.. wuahhh akankah, jadi ingat kata mama "saat niat kita baik yuk, Allah yang akan membantu dan memberi petunjukan pada kita serta alam yang akan berhimpun membantu mimpi-mimpi kita... " .. aamiin... :')

Udah... cup..cup..cup... kalau malam minggu miko beda lagi.. tumben tuh komedi kali ini bijak... ada kata-kata bijak diakhir ceritanya " gue belajar dari malam-malam minggu gw..  terkadang saat kita harus mendengarkan kata-kata orang lain kita juga harus tau apa yang kita butuh, dan terkadang kita ga sehebat yang kita fikir dan itu ga pa2 dan gw belajar kita ga harus tau orang lain butuh kita atau ga tapi yang penting kita ada untuk mereka dan dari malam-malam minggu ini gw belajar untuk tidak berhenti berharap karena gw yakin suatu saat nanti ada seseorang yang terbaik untuk hidup gw".

Okeh deh... bersiap untuk bertemu dosen tercinta... wuuaahhhh... Semangat sampai Jannah \^_^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar