Selasa, 22 Januari 2013

Ayah....
Semoga ayah baik-baik saja...
Ayah...
ayuk sayang ayah....
Ayah...
ayuk cinta ayah..
Ayah...

Lindungilah ia, Allah.. ayahku....

Cemasku, hari ini... karena sungguh aku takut kehilangan orang-orang yang kucintai...  Entahlah, aku merasa sedang galau.. memang Allah tempat curhat yang utama....

ehmmm, memang adanya.. dunia ini permainan.. melihat film Ainun Habibie waktu itu.. ehmmm, saya merasakan cemas luar biasa... ya dinamika kehidupan... begitupun yang mama dan aku pun menterjemahkannya semangat anak...

saat saya menyaksikan film ainun habibie.. saat hanya bisa menangis.. kenapa? apakah saya sanggup mendampingi suami saya setegar ibu ainun, seperhatian ibu ainun... jadi kepikiran Khadijah yang MasyaAllah bisa menjadi istri,sahabat, kekasih terbaik untuk Rasulullah.. Inget Ayah.. Allah lindungilah ayahku.... ntahlah, tiba-tiba aku memikirkan dia.. dia yang tak ku tahu... dia yang ntah kukenal ataupun belum... dia... ahhh, cinta.. apakah aku bisa menjadi yang terbaik untukmu? membangun peradaban bersama...

#edisimatapanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar