Minggu, 21 Februari 2016

Bismillah,
Tarik nafas yang dalam, keluarkan, yupppp harusnya sekarang saya ngerjain tugas dulu tapi pengen cerita hahahaha :') . Serius nih lagi pengen cerita, katanya menulis adalah terapi untuk rileksasi diri. menuangan segala asa dalam tulisan walaupun ter-sekat2 dan semuanya ga bisa dikeluarkan secara utuh. ehmmm.... lagi mengerjakan tugas kampus yang tidak mengunung hahahaha walaupun jujur saya yang lebay dan suka melow sendiri dengan tugas2 itu... sebenernya sih melow sama calon tesis yang belom ketemu sama dosen pembimbing, harapan nih tesis bisa lancar jaya dan bisa bermanfaat buat orang banyak... #eaaaaaa

ehmmm,,, dari tesis kta beralih kecerita yang lain... cerita sedih dari sudut rumah saya :'( ... yuppp beberapa hari ini mama telp dan menceritakan ayamnya yang pada mati... sedih sih, tapi saya berfikir apakah ini jawaban suatu "doa". jujur saya kasihan sama mama yang harus ngurus ayam dan angsa hanya berdua sama ayah terus ngurusin rumah dll... saya ingin mama bisa fokus ibadah dan mengisi masa tuanya dengan tenang. walaupun memelihara ayam itu adalah hal yang baik tapi kalau melelahkan dan membuat kualitas ibadah mereka jadi berkurang sayanya jadi khawatir.

ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,  banyak yang pengen ditulis tapi susah keluarnya.... yawdah teriak lagi... ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.................. Allah hanya dengan pengawasan dan petunjukMU.

seriuuusssss deehhhhh yang baca tulisannn ini......... apa ya?????? cz tulisan ini sumpah ga jelasssssssssssssssss.................. yawdah untuk melengkapi ke randoman yang ada kita teriak lagi ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................ ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....
lanjutkan ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....

suer deh ga jelas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, teruuuussss.... teruuusssss....... seriusan deh di kebun apel ini saya sulit berekspresi muka datar tapi hati bergejolak,,,,,, haaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

final teriaknya ;") .... Allah sebaik-baiknya sutradara maka nikmati proses yang ada... tak ada beban tanpa pundak.... you can do it!!! Allah dulu... Allah lagi.... Allah terus :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar