Minggu, 06 Desember 2015

Tak Ada Beban Tanpa Pundak

Kau pernah ingin lari...
lari yang hina... ya lari dari kenyataan dengan apa yang kau pilih. kau muak dengan keadaan dan bertanya-tanya kenapa dulu kamu memilih ini? dan lebih hinanya, aku pada fase ini. fase kemuakkanku pada diri yang berniat ingin lari dari step sekarang dan mengabaikan semuanya.
kau tau betapa sesak dada ini, 3 bulan yang kurasakan tertatih atas kemalasanku, atas keogahanku, atas ketidak sukaanku pada rentetan tugas, apalagi kalau sudah berurusan dengan artikel bahasa inggris, atau matriks yang membuat dadaku tiba2 panas... jujur aku tidak suka semua itu... jujur aku tak suka...
tapi hidup adalah pilihan... dan jalan ini yang telah kupilih... mau lari kemana aku... berbalik pada arah yang lain atau menyelesaikannya dengan terhormat... yuppp, doakan aku selalu kuat.... tenang marina, 2 tahun saja... 2 tahun... semangat belajar.... semangat....

Aku khawatir kalau IPK ku kecil.... Ya Rabb bantu hamba mengurusi diri ini yang kerdil... hanya dengan pertolonganMu, Hanya dengan pengawasanMu, hanya dengan petunjukMu...  maka bersabar adalah cara terbaik atas segalanya... bersyukur atas segalanya adalah sarana ditambahkan nikmatNya... dan tetap istiqomah adalah langkah2 yang bisa menjadi penguat dikala goyah....

Bertahanlah... bertahanlah... kau akan baik-baik saja... tak ada beban tanpa pundak... saat kesulitan datang ada dua kemudahan.... hanya kau butuh Allah... butuh Allah selalu.... Bila ini ada guamu... perut ikan pausmu... maka disinilah kau harus intropeksi diri... inilah saatnya kau berbenah diri... tak ada yang salah dengan rencana Allah dan semuanya akan membuatmu indah... yakinlah :')

mencintai S2 ini... bantu hamba ya Rabb, 2 tahun saja sy disini dan menjadi Marina Kharisma, S.si,M.si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar