Rabu, 16 Juli 2014

Bersama Kamu

Bismillah....
Beberapa hari penuh makna bersama kamu, melepas rindu berbagi cerita, meretas mimpi-mimpi, bahkan membandingkan foto kita 4 tahun yang lalu saat pipi kita masih sama-sama gembul dan sekarang terlihat lebih tirus karena himpitan dunia... #apasih hahaha....

Lebih dari 1 tahun kita tak pernah bertemu, huhuhu... hanya sapa lewat telepon atau chat di dunia maya yang terkadang mengudara,..  kamis magrib itu akhirnya tiba lah kau ketempatku berpijak, tempatku meretas mimpi bumi langitku Bangka... wuahhh walau ada sedikit kejadian kecil menguras jiwa... yupzzz koper sahabatku itu di bobol orang yang tak bertanggung jawab jadilah rusak... ehmmm untung ga ada barang yang hilang cz isinya hanya oleh2 boneka, buku, baju dll untuk keponakan serta keluarganya saja.... entahlah saya rada sensitif sama maskapai singa ini huhuhu... cz pernah merasakan keterlambatan hingga 7 jam.... luntang-lantung di Bandara ga jelas itu "SAKIT"... hehehe lebay....

4 hari penuh makna, walau 3 harinya.... aku tinggal2 dia.. yupzz cz sabtu-minggu di tempat ku mengajar ada kegiatan... kegiatan yang tak terlupakan bersama pak lendonovo... membuatku terniang kembali pada mimpi-mimpiku membuat sekolah peradaban.... hikshiks,,, luar biasa pokoknya,,,, rasanya ada sesak di rongga dadaku yang senyapnya hingga masuk kekerongkongan mungkin pada sesi yang lain ya aku bercerita tentang pengalamana ku itu...

Yupzzz,,,, hari pertama ia tiba di bangka, keesokan harinya ku ajak ia untuk melihat sunrise pantai matras selepas shalat subuh kami langsung cau menuju pantai matras... wuahhh pantai matrasnya sedang mengalami perbaikan dipenuhi batu-batu besar... but menurut dia pantai matras adalah pantai yang paling berkesan untuk dikunjungi cz pasir putih banget, cantik, dan golden rise yang tak terlupakan.... berlanjut kami menuju pantai batu bedaun, wuahhh sepi beut.. saat saya kesana 1 bulan yang lalu pantainya cukup ramai cz ada para nelayan yang bersiap kelaut dan ada anjing serta burung camar yang saling kejar-kejaran itu sweet banget. perjalanan hari itu di akhiri dengan perginya kami ke pemandian air panas... perlu diketahui bahwa terakhir aku mandi di air panas itu saat smp.... ahhhh asiiikkk pemandiannya sepi bingit pokoknya serulah...

2 Hari berikutnya aku di sibukan dengan kegiatan sekolahku... huhu... maaf jadi kau sering ditinggal...  senin sebelum dia pulang... kami jalan2... wuahhhh pertualangan yang cukup panjang... menjelajah pantai parai (biasanya bayar loh masuk pantai itu tapi alhamdulilah kami kmarin gratis... hihihi), pantai teluk uber, pantai tikus..... teluk uber dan pantai tikus adalah pantai yang sudah lama tidak saya kunjungi terakhir saya kesana SD... berlanjut ke pemandian dewi kuan yin... pas terakhir ini nih... kena semprot penjaga gara-gara kita ngomong ke beliau tapi ga turun dari motor... wuahhh -_-"....

menyenangkan..... jarang-jarang saya melakukan pertualangan seperti ini... keluar rumah bagi saya hanya untuk pergi mengajar, kewarung, liqo, rapat, silahturami ke keluarga... udah.... jaranglah saya keluarga rumah untuk jalan-jalan.... padahal itu hal penting.... but beraktivitas di rumah sudah membuat saya bahagia....

Mengitari bangka... membuat saya makin cinta dengan pulau ini, ada semangat kuat didalam hati saya untuk memperbaikinya... Ya Rabb... hanya dengan pengawasanMu dan PetunjukMu... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar