Rabu, 25 Desember 2013

Aku, kamu dan Rindu

Hati tenanglah, rasa ini hanya titipan yang Allah anugerahkan agar kau hidup.... Hati tenanglah, masa depanmu itu masih sebuah rahasia, begitupun jodohmu, begitupun impianmu? mungkinkah bersamanya atau dengan yang lainnya.

Tuhan jangan kau biarkan aku hidup sendiri, seperti pinta Zakaria padamu yang tak pernah henti..... Ya Rabb... kau yang mengenggam cinta.... kau ciptakan hambaMu secara berpasangan....

walau ku tau kau pinta pada hambaMu untuk bersabar... karena adanya manusia itu bersifat tergesa....

Adanya kini kau sedang mentarbiyahku.... agar aku pantas membersamainya, agar aku pantas menjadi bunda peradaban yang aku impian.... Maka dalam kesendirianku ini, dalam perbaikanku ini... jaga aku ya Rabb....

Untuk dirimu yang akan membersamaiku hingga ke surga,,,
aku merindukanmu cinta.... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar