Minggu, 16 Juni 2013

GJ

Bismillah...
Mungkin tulisan kali ini rada GJ... pertama, mohon pada nyamuk2 tolong  kalau gigit itu pake perasaan, mengeluarkan enzimnya jangan kebayangkan (gatel tau....), kulit saya jadi merah2 nih... saya laporin kamu sama Allah karna kamu nakal... Yawdah saya bunuh kamu pake obat nyamuk... Smoga kamu khusnul khotimah,,,, maaf banget, saya tau kamu slalu bertasbih pada Allah tapi jujur saya sekarang lagi ga minat sedekah darah... Btw, apa emosi berpengaruh pada gigitan nyamuk? biasanya nyamuk tak mengigit saya seganas ini.

Kedua, atuhlah.... Penyakit yang menyerang hari ini sungguh akut yaitu malas cuci piring, piring bekas masak+makan blom dicuci... minta tolong sama si abang dia ga mau... wuahhh... sulitnya kaki ini melangkah ke washtafel....

wuahhhhh.... 2 agenda tadi pagi ampe siang semua ga jadi.... wuaahhhh...... mulai meng GJ.... aahhhhhh... tobat2,,,,,, Mau nangis... tadi tunduh tapi dah sore.... labil banget emosi hari ini... hAYOlah... Semangat.. Semangat.... Please... yang baca tulisan GJ saya kali ini mohon maaf sekali... saya nya lagi GJ....  Astagfiruallah... Astagfiruallah... Astagfiruallah... Ayo marina piring kotor menantimu,,,,, Bismillah... Semangat... Semangat... Semangat.... Allahu Akbar.... T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar