Minggu, 16 Juni 2013

^_^

Bismillah,
Rasanya blog ini tak sepi dengan tulisan saya... hahaha.... jujur saja, ngeblog adalah salah satu sarana melepas emosi walaupun ga semuanya sih... ada rule nya juga... Ehmm, sedang meng-ngulik cv orang lain untuk dijadikan narasi kata di profil team Proposal Rumah Cahaya walau cv orang-orang yang ditunjuk belom terkumpul semua.. ahhh Semoga scepatnya terkumpul dan minggu ini proposal siap dikirim ke yang bersangkutan.

MasyaAllah, saat lihat cv orang lain saya hanya senyum-senyum sendiri... Pa kabar dengan cv saya yah?  selama 23 tahun saya hidup apa yang telah saya torehkan, selama 6 tahun kuliah prestasi apa yang telah saya ukir... Wuahhh, beberapa point dalam diri mereka ada yang mebuat saya iri... iri dengan prestasi yang telah mereka buat, iri akan pengembangan sayap potensi yang mereka miliki.. Masya Allah...

Mencoba menenangkan diri.. hehe... Masa yang tlah terlewati ambil hikmahnya, untuk masa yang akan datang persiapan sebaik mungkin... ehmmm.... Saya slalu mengingatkan diri, saya saat iri melihat prestasi orang lain. Sejauh mana pengorbananmu untuk mimpi-mimpi kamu?
ahhh,, garuk-garu tembok... Luruskan niat, esensi kamu tercipta itu apa? saat melihat prestasi hanya sebagai hiasan dunia mah kelaut aza, tapi jadikan tempat kamu beraktivitas sebagai sarana menebar manfaat dan ibadah karenaNya. Setiap orang punya rejekinya masing-masing, setiap orang punya jalannya masing-masing... Jadi enjoy aza...

Jadi inget surat cintaNya.."Setiap bencana yang menimpa di bumi dan yang menimpa dirimu sendiri, semuanya tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuz) sebelum kami mewujudkannya. Sungguh, yang demikian itu mudah bagi Allah. Agar kamu tidak bersedih hati terhadap apa yang luput dari kamu, dan tidak pula terlalu gembira terhadap apa yang diberikanNya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong dan membanggakan diri,(QS Al Hadid:22-23)

Semangat... Semua sudah Allah tetapkan.... Menikmati semua skenario yang ada.. walau terkadang diselipi tawa, emosi, marah, haru, sedih, menGJ, dan temen-temennya yang lain... Semoga selalu dapat petunjuk untuk kembali ke jalan yang lurus... aamiin :')

Bagaimana dengan masa depanku nanti? wuahhhh... menjadi sebuah rahasia yang telah Allah tulis di Lauh Mahfuz .... Ini lain lagi, Seorang Motivator berbicara tentang masa depan seseorang " Bila anda ingin mengetahui masa lalu anda, kenali keadaan diri Anda sekarang. Bila Anda ingin mengetahui masa depan Anda, perhatikanlah apa yang sedang Anda kerjakan sekarang".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar