Sabtu, 30 Maret 2013

Bismillah, menikmati kembali suasana mengetik di keyboard komputer, merasakan suasana warnet yang ku rasa cukup menyiksa karena ada beberapa orang yang tak paham kesehatan yang dengan asiknya menyembur asap rokok yang menyesakkan paru-paru serta beberapa celotehan anak sd yang menjadi penghangat suasana.

Sebenarnya tak berminat ngenet di warnet, cz suasana asap rokok yang ku benci dan harus bayar. karena butuh tuh video dan idm si lepi lg bermasalah beginilah jadinya..

Entahlah, kembali ku karamkan mimpi-mimpiku. aku tak mengerti,,, aku tak paham... tentang diri ini yang terus menunda kelulusan.. kalau kata ustad Rahmat Abdullah "kita harus memiliki azzam yang kuat". dan aku sibuk dengan mimpi-mimpiku yang berkeliaran dalam pikiranku, aku berloncat-loncat pada tangga yang lain dan ku lalaikan satu tugas yang harus kuselesaikan sekarang. terasa sulit membuat diri ini fokus. Allah bantu hamba... genggam hamba... kadang ada rona putus asa menerpa tapi kembali ku tersadar bahwa apapun yang terjadi aku harus siap.. aku harus mampu melaluinya.

Kadang kita berusaha menghindar tapi mau menghindar sejauh apapun kondisi itu akan terus datang bahkan hantamannya lebih menyakitkan.  ahhh... harus bangkit.. harus bangkit..

Rumah Cahaya,,, ehmmm....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar