Jumat, 01 Februari 2013

Bersyukur, karena Allah telah berkahi hari ini,,,
diberi kesempatan dapat menghirup udara di pagi hari,
diberi kesempatan untuk melangkah,
diberi kesempatan untuk melihat berbagai warna yang tercipta
diberi kesempatan untuk tersenyum dan tertawa
diberi kesempatan untuk melinangkan air mata
dan paling utama diberi rasa iman yang terus tersimpan didada

Ya Rabb, berjuta nikmat dan hikmah yang Kau berikan padaku...
Terima kasih... Alhamdulillah...

Kadang kita lupa bersyukur atas nikmat ya Allah berikan pada kita.. ahhh sebenarnya saya sedang menasehati diri saya sendiri.. sedang memberi tamparan telak pada jiwa saya yang terkadang kurang mengambil hikmah, sering berkata negatif pada diri. Padahal berjuta hal yang harusnya saya syukuri... selalu mengingatkan diri bahwa Allah sesuai prasangka hambaNya. Oleh karena itu, berbenah diri dengan selalu bersyukur dan berpikir positif dengan apa yang terjadi. 

Saya sedang menasehati diri saya sendiri, yang terkadang takut pada dunia luar dan masalah yang dihadapi padahal saya punya Allah yang Maha Besar... Belajar... terus berbenah menjadi diri yang lebih baik.. karena sesungguhnya saya ini hanyalah alat.. yang Allah desain sedemikian rupa untuk menyembahNya.. tak ada yang harus dibanggakan, tak ada yang harus disombongkan, tak ada yang harus ditakutkan.. Karena Allah yang punya jalan...

Rasanya saya malu, malu sekali saat saya hanya dapat mengeluh pada manusia.. selesai mengeluh barulah saya sadar.. bagai sebuah cambukan.. Mengeluh pada yang tak semestinya tak menambah solusi dan malah mengurangi citra diri. ( melaju dalam intropeksi diri karena Allah, miliki media curhat yang lebih panjang disetiap sepertiga malam, ahhh akan kau temukan betapa nikmatnya saat kau bisa berkomunikasinya...)

Kututup mataku
kurasakan
dan kunikmati
bahwa dalam gelappun
nikmatMu masih terasa kuat
hingga menjalar diseluruh aliran darahku
Ya Rabb, terima kasih atas segala nikmat yang Kau beri
Bimbing aku, gengam aku, jangan pernah lepaskan aku
dan izinkan aku selalu ada dijalanMu serta dapat merasakan indahnya JannahMu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar