Selasa, 01 Januari 2013

Bertiga part 1

Kami bertiga, adek kakak dengan mimpi kami masing-masing tapi tujuannya sama mencari keRidhoan Allah. Aseeekk...  perkenalkan saya Ayuk Ina, anak perempuan paling cantik di rumah (jelas, wong anak cewe satu-satunya kok...) yang paling sering di bully sebagai seksi kebersihan dan dinobatkan orang paling cerewet setelah mama.. well, tapi paling baik hati, tidak sombong dan cinta anak-anak... huawwwaaaa,,, jadi ngantuk... yang kedua Abang Febri , seharusnya saya manggil dia adek tapi karena kita berdua punya adek jadilah dia dipanggil abang... pada saat SMA abang ga mau dimanggil Febri tapi maunya dipanggil Iqbal cz kata dia, nama febri itu ga islami.. jadilah kalau diluar rumah ia terkenal dengan panggil Iqbal... kalau kata tante saya,,, "abang tuh alim banget.." ceritanya ustadlah dirumah.. well, waktu dikontrakan yang lama.. akhwat-akhwat suka bilang gini "Subhanallah, ya teh iqbal slalu shalat subuh dimesjid.... maulah teh jadi adek iparnya..." ehmmm saya menjawab "kok tau?" satu orang menjawab " yaiyalah teh, kdengaran kali dari pintu gerbangnya".. saya menjawab ".ehmmm". bintang ke tiga Adek Try... Orang yang paling cuek dirumah, duplikasi Ayah banget dan teman debat paling ampuh sama mama,,, wuahhh kalau dah debat bisa sengit tuh sehari semalem (lebay...). bisa dibilang diantara kami bertiga dia yang paling cerdas (kalau masalah logika matematika ya...).. saya bingung pas dia bilang mau kuliah di jurusan Fisika.. apa...??? pelajaran yang saya....... dapet C juga udah syukur alhamdulilah mending dibungkus aza,,

Liburan ini kita kumpul bareng di Bandung... ahhh seneng bareng mereka.. dengan segala keunikan yang mereka punya... ketawa bareng, jalan bareng, main bareng... ahhh shalat bareng adek tadi... sebenarnya sih adek ga boleh tuh shalat dirumah, kalau ada sih abang pasti langsung diseret ke mesjid berhubung tuh adek lagi pusing jadi lah solat dirumah (maklum tuh anak paling ga bisa hidup susah masa baru naik angkot penuh aza dia dah pusing ckckck....well, pas kami bertiga mabit di pusdai Bandung, pulangnya...mereka berdua naik motor dan saya sendiri ngebolang pake angkot)...

to be continue.... (hahaha pas ga penasaran deh sama cerita kami bertiga... tapi penasaran banget,, lain waktu dilanjut lagi... hohoho ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar