Minggu, 30 Desember 2012

Tiba-Tiba

Mood nulis tadi malam terhenti, karena Hp bergetar zeng-zeng telepon dari mama... ahhhh, awalnya seneng-seneng tuh. cz seperti biasa mama hobi telpon saya hampir tiap hari karena pembicaraan kali ini tentang skripsi dan kelulusan jadilah super sensitif apalagi berita heboh bahwa saya ga bisa wisuda Febuari. Okeh,, panaslah suasana,,, apalagi kalau sudah menyinggung rencana kedepan. huwaaaaa....  Entahlah saya super bingung... Well, yang pertama dah harga mati bahwa wisuda harus mei ga bisa nunda-nunda ga bisa nyantai-nyantai ultimatum dari Ayah dah keras banget dan umur yang kian bertambah serta nih uang kuliah beberapa persen disubsidi dari negara ya negara dapet uang dari mana lagi kalau bukan rakyat dan sebagian ada uang dari rakyat kecil dan harga mati. GUE HARUS LULUS (TITIK) GA PAKE (KOMA), terus kata mama bener abis lulus langsung S2.. saya bilang "ya tergantung ma... tergantung rejeki (wuahhhhh....)... "

S2 pengen S2... tapi ga mau S2 yang lain maunya Psikologi PAUD dan di UI... entahlah, universitas yang lain.. ehmmm... saya terlanjur jatuh cinta sama mata kuliahnya. seperti itu.... ahhh entahlah... Tiba-tiba jadi kayak gini... sangat takut... sangat takut... apalagi pas mama bilang "udah ayuk tahun depan balik dulu ke Bangka baru S2... " Ehmmmm...." mau pulang ke Bangka habis lulus..." tapi S2 saya gmana.... cukupkah ijazah S1... ahhh... kalau buat kerja, maunya sesuai hati tapi kalau sesuai hati gajinya kecil... ga pa2 sih T_T...

(Sambil melihat buku Mimpi) ahhhh akan kah saya bisa meraih mimpi-mimpi itu,,, semuanya memang ada di sana..Bangka,,, bisakah ku bangun peradaban itu ..ahhhhh rasanya menghanyut segala egopun.. apakah harus kuputar haluan.. akankah.. akankah.. hanya Allah saja.. hanya Allah saja... Hanya Allah saja... Hanya Allah saja.... Rasanya ingin cepat-cepat bertemu dengan pemilik jantung yang satunya.. ahhh,,, agar bisa mencocokkan mimpi-mimpi, agar bisa terbang bersama, agar bisa menyusun kekuatan agar lebih tegar melangkah, agar ada yang menjadi nahkoda mengingatkan saat perahu mimpi ini salah arah, ya... apakah saya siap, saat ia tlah datang? saya hanya segini? dan pertanyaan lagi.. apakah saya tlah utuh.. membuat ia lebih kuat, membuat ia lebih hebat, membuat ia lebih melejit,,,, dan saat kami bersama Hanya Allah saja, Hanya Allah saja,,, Apa kabarmu mujahid peradabanku? smoga kau dalam keadaan sehat.. semoga cinta karena Allah selalu bersemayam dihatimu,, semoga impian yang besar slalu tertanam dihatimu. semoga gerak akan perubahan selalu menemani langkah-langkahmu.. Semoga Allah selalu bersamamu, melindungimu, menjagamu, dan cahayaNya selalu bersamamu..

Masa depan adalah misteri marina, hanya AllAH yang tau... masih dalam sebuah catatan rahasia di Lauhul Mahfudz.. Manusia hanya dapat berusaha dan berdoa... Butuh aksi nyata, butuh kerja nyata... ahhhh... ingin ku celupkan kepala ke air...(kayaknya lebih enak deh)... Semua orang memiliki masalahnya masing-masing dan masalah bisa membuat kita menjadi pemenang ataupun pecundang... dibalik kerikil-krikil ini pasti ada nikmat Allah, ada pahala yang terselip, ada hikmah yang tercipta...
Allah.....

"Jangan berlama-lama dengan pikiran, keinginan, ketakutan, dan lain-lain, segeralah 'bungkus' dan pasrahkan kepada Dia Pemilik segala takdir." -Aa Gym-

"... Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri." (QS Ar-Ra'd:11)

Tamparan #plakplakplakplakplak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar