Sabtu, 03 November 2012

Obat Rindu

"Teteh aku punya lagu bagus,  denger ya...."

Jawa barat jaipong
Jakarta ondel-ondel
Aceh Bungo jempo
Papua Uouo….
( lagu anak paud)

"Bagus cinta, bagus sekali... ayo ulangi lagi...." ujar saya pada mereka yang saya rindukan. Ga kerasa, sudah 4 bulan saya tidak bersua dengan mereka. anak kecil didaerah kontrakan saya dulu. saya kira mereka sudah melupakan saya. Ternyata tidak, saya masih ada dihati mereka. Teteh kangen sama kalian cinta... kangen sekali. kangen saat belajar bersama, kangen bercerita sama kalian, kangen nyanyi bareng kalian, kangen masak bareng kalian... kangen dengan panggilan dari luar kontrakan.... kangen... kangen.... 

Allah... betapa mereka sangat berharga... berharga di hati hamba... dan suatu saat bila saya harus meninggalkan jatinangor.. mereka adalah yang salah satu moment yang saya rindukan. Bersama mereka saya banyak belajar, banyak memahami, banyak mengerti...

Hani... kau tetap cantik cinta... cantik.. semanis senyummu.. teteh sayang hani... teteh seneng bisa denger suara hani lagi... celotehan lucu hani " teteh, aku mau bantu teteh masak ya? teteh mau masak apa? " atau " kata teteh kita jadi anak soleha... " ..  gadis kecil 5 tahun yang selalu saya rindukan. Tumbuhlah cinta, tumbuh menjadi gadis yang soleha, cerdas, kuat dan suatu saat nanti kau akan menjadi bunda anak-anak peradaban. kangen... pada dedek, kaka, zaki, ami, abil, gani, isma, iin, eneng, dina.... anak-anak itu....  Allah jaga mereka dengan sebaik-baiknya penjagaanMu... Kalian adalah permata cinta... permata yang harus selalu di jaga dan dipelihara.. diantara jutaan permata yang akan membangun indonesia bahkan dunia....

Jatinangor,
4 November 2012
Bertemu dengan kalian adalah energi tersendiri.... dan membuatku selalu ada.. terimakasih cinta :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar