Selasa, 23 Oktober 2012

Gado-Gado Cinta


"Yuk, jangan pernah percaya sama cowok, walaupun dia berlebel ikhwan sekalipun... Pria terbaik akan datang dengan cara yang baik.. yaitu datang ke ayah kita lalu melamarmu. Bentuk yang lain hanya kesenangan semata dan akan berlalu dengan hembusan waktu. percuma kamu punya saudara laki-laki bila kamu sampai jatuh, so jaga hati semua akan indah pada waktunya"- Adikku yang Soleh, Generasi peradaban..aamiin-

Pas denger, saya senyum-senyum saja dan dalam hati bilang "Masya Allah adikku dah gede ya.... hahaha"..  memiliki 2 saudara laki-laki adalah suatu kenikmatan tersendiri. Salah satunya adalah saya bisa seenaknya narsis dan bilang ke mereka... "aku kan anak mama yang paling cantik..." dan dengan polosnya mereka senyum masem-masem dan muka rada-rada mau mual bilang " yailah jelas, wong kamu cewek satu-satunya..." dan selanjutnya saya tertawa "hahahaha" sambil menunjukan deretan gigi kuda (jelas gigi manusia lah...). ( untuk cerita saya dengan 3 pria special dalam hidup saya akan diceritakan pada sesi-sesi berikutnya dan belom tau nulisnya kapan.. 3 pria beruntung itu adalah ayah dan 2 adik laki-laki saya yang seneng kalau dibilang ganteng (tuing ^^)... seharusnya ada 4 yaitu soulmate saya karena dia belum dateng di skip dulu,, ada yang spesial lagi ayah mertua saya, anak laki-laki saya, cucu laki-laki saya, cicit laki-laki saya... loh jadi banyak gini... pusing ahhh... yang jelas pria yang paling spesial dalam hidup saya adalah Rosulullah ( Allaahumma  shalli'alaa sayyidinaa muhammad )).

Kadang iri juga lihat temen-temen yang punya saudara perempuan tapi tidak juga saya senang dengan kondisi ini. Saudara perempuan saya banyak, Allah memberikan saudara perempuan yang keren-keren yaitu ukhti-ukhti soleha yang slalu saling mengingatkan dalam kebaikan dan perjuangan. sepupu saya banyak yang perempuan (walau kebanyakan masih imut-imut) dan suatu saat nanti saya pasti memiliki iparkan, jelas ipar saya perempuan karena adik saya laki-laki dan saya akan menikah walaupun saya belum tau dia punya kakak atau adik perempuan atau tidak. yang jelas, saya punya saudara perempuan (hahaha bingungkan lihat kalimatnya).

( Sebenernya saya bingung mau nulis apa? cz banyak yang numpuk-numpuk dikepala dan perut sudah kreok-kreok minta diisi dari jam setengah 6 pagi... sebelum demonya makin parah kita minum susu dulu, okee..... )

Lanjut ya.... ada dua untaian kata yang saya suka di tumblr temen saya yang saya fikir rada nyambung dengan kata yang adik saya ukir walaupun rada ga nyambung. (maksud loh... ). yawdah bagi yang mau baca monggo terjemahin sendiri aza... (mulai GJ.Com)

Sampai Tiba Saat yang Tepat

Sudah saatnya engkau malu kepada Tuhanmu
Tentang rasa cinta yang tidak halal untuk dirasakan
Tentang angan yang tak pantas dibayangkan
Karena semua itu adalah sebuah pengkhianatan
Kepada-Nya dan pada seseorang yang kini sedang menjaga hatinya untukmu
Ketahuilah disana ada insan yang setia menundukkan pandangannya
Menghijab hatinya
Yang menunggu dan mengisi hari-harinya penuh dengan doa terbaik untukmu
Ia yang tak pernah ingin mengenalmu sebelum halal atasmu
Karena dengan itu ia menjagamu
Maka tak inginkah kamu menghargainya dengan berbuat seperti apa yang telah ia lakukan untukmu?
Menundukkan hati dan pandanganmu untuknya sampai tiba saat yang tepat?

(Selanjutnya untaian kata dari Felix Siauw)
 
bersamamu memberi kekuatan, berpisah darimu memberi harapan | karena cinta harus dididik dengan pertemuan dan perpisahan karena Allah 
tiada cinta tanpa ketaatan | mencintai Allah berarti ketaatan kepadaku | mencintaimu berarti taatku pada Allah 
bila cinta adalah ketaatan pada-Nya | Dia yang menjamin cinta itu ada | pada pertemuan atau perpisahan semuanya sama saja 
mudah membuatku mencintaimu, semudah membuatmu mencintaiku | ketundukan akan perintah Allah, sumber cinta yang tiada lekang 
nikmatnya pernikahan, romantisme pun jadi pahala | maksiatnya pacaran, sudah mesum dosa pula  
-felix siauw-
Gado-gado banget kan, ya sudahlah.... yang jelas klau kata Aa Gym mah " Jagalah hati jangan kau nodai... Jagalah hati lentera hidup ini ".... Karena perempuan semulia Khadijah yang akan berdampingan dengan pria paling mulia yaitu Muhammad saw, hanya dengan penjagaan cinta dan hati yang lurus Fatimah dan Ali bersatu serta lahir generasi terbaik Hasan dan Husein. Bagaimana kamu menjaga hatimu temen? dan saya pun. Belajar untuk selalu menjaganya... Generasi terbaik akan lahir dari orang tua terbaik dan dengan cara yang terbaik pula... ehmmmm.....

" Cinta tak pernah meminta untuk menanti. Ia mengambil kesempatan atau mempersilahkan. Ia adalah keberanian atau pengorbanan" -Ali bin Abi Thalib RA-


Jatinangor, 24 Oktober 2012
Saat menulis tulisan ini, jujur saya bingung sedang menulis apa... hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar