Selasa, 14 Mei 2013

“mana yang penting dalam cinta ; dicintai atau mencintai? cuba tengok burung, mana yang penting ; sayap kiri ke sayap kanan? mestilah kedua-duanya, kan?
jadi tak boleh satu pihak saja. dua pihak kena saling berperasaan. macam kita dengan Tuhanlah. tak boleh asyik Tuhan je kasi nikmat kat kita. kita pun kena la patuh pada ajaran-Nya. barulah ada rasa mencinta dan dicinta. barulah bahagia.
sebab tu kalau kita saja yang terhegeh-hegeh sayang sama orang, orang tu tak sayang kita balik, lupakan saja. buat apa mahu berendam air mata? :)
- Tumblr sederhanaindah-

Ahhh... Lucu ya.. jleb.. dalem..kalau kata temen saya waktu smp "cindew" kepanjangan dari  "Cinta Dewek". Hakekat cinta itu sepasang harus ada kiri dan kanan. Harus ada kata saling, saling berbagi, memberi dan menerima... Ngomong-ngomong tentang cinta, Makna cinta amatlah luas dan penerjemahannya pun banyak. hohoho...

Kalau kata Ustad Salim "jangan jatuh cinta tapi bangun cinta" , kalau kata Ustad Anis Matta "Lupakan! Lupakan semua cinta jiwa yang tidak akan sampai di pelaminan. Tidak ada cinta jiwa tanpa sentuhan fisik. Semua cinta dari jenis yang ini yang tidak berujung dengan penyatuan fisik hanya akan mewariskan penderitaan bagi jiwa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar