Selasa, 14 Mei 2013

Ada saatnya

Bismillah,
Pasti ada saatnya... saat saya menyelesaikan skripsi ini, melalui kolokium, sidang dan wisuda, ada saatnya saya melewati masa-masa mencari pekerjaan ataupun saya membangun mimpi-mimpi saya, ada saatnya saya sukses dengan apa yang telah saya rancang dalam peta hidup saya, ada saatnya saya menjadi seorang istri yang soleha, ada saatnya saya hamil,melahirkan,membesarkan anak-anak peradaban. Tapi semua itu dikalahkan oleh kata kematian karenanya adalah pasti. Batas yang memutuskan semua hal yang berkaitan dengan dunia ini, entah kapan ia akan menghampiri.

Saya yang penuh dengan kehinaan, yang kadang kata terucap menyakitkan, kadang janji yang terabaikan, kadang prilaku yang melukai, kadang amanah yang terlalaikan, kadang nikmat yang kurang disyukuri... Allah maafkan hamba...  maafkan hamba.. kembali padaMu adalah pasti tapi hamba tak tau seperti apa akan pulang? mempertanggung jawabkan segala perbuatan hamba? 

Setiap episode kehidupan ini telah diatur, sangat rapi... bahkan detailnya pun telah disusun sedemikan rupa.. ujian berupa kesenangan maupun duka, sudah ditakar dengan kemampuannya maka bagaimana diri ini bisa mensyukuri dan memetik hikmahnya. Allah tunjukkan hamba jalan yang lurus... jalan-jalan orang-orang yang Kau cintai bukan jalan-jalan orang-orang yang Kau murkai... 

Bila kematian itu tlah mendekat ataupun jauh,,, jangan pernah lepas hamba,,, terus genggam hamba, pertemukan hamba selalu dengan orang-orang yang mencintaiMu... pulangkan hamba dalam keadaan lurus di jalanMu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar