Rabu, 22 Mei 2013

Akibat, Subuh tidur lagi -_-"

AAAHHH.... Izinkan saya hari ini pake gw, ga aku atau saya. Huuuhhhhzz,,,, Dahsyat memang habis subuh tidur lagi itu, ahhh memang rejekinya kayak ditarik. 3 hari berturut2 dengan malesnya habis subuh gw tidur lagi. Padahal hobi lama itu dah gw enyahkan dari kehidupan ini. Memang ya klau dikasih kelonggaran akhirnya nagih lagi. Apa yang terjadi, hari ini... gw berasa mau salto di depan ruangan akademik, bolak-balik kampus.. ahhhh pokoknya jadi inget tuh dosa aza. Ahhhh,,,,, gw mau teriak, tapi ga bisa... nih emosi dah berhasil mendingin, padahal pas di angkot, di ojeg, di mana lagi? di otak ntar kalau nulis keyboard bakal terbakar.. alay dah... hahaha... Seperjalanan dari nunggu print yang lama dll, gw mencari seluk beluk hikmah... dan gw yakin Allah punya rencana indah... ahhhhhhhhh..... Allahu Akbar..

Salah satunya, habis subuh gw ga boleh tidur lagi, padahal jelas tulisan gede yang di tempel di dinding kamar gw " Rasulullah dan ibu mertua tak suka anak gadis setelah subuh tidur lagi.. So, setelah solat subuh ga boleh tidur lagi.. oke... ^_^" ahhhh, dan gw melanggar tulisan itu... Ya Rabb maafkan hamba.. Semangat memulai lembaran baru,,,, wuahhhh..... jangan dodol lagi... Yuppy... Yupppy... Pasti loh bingung kenapa ibu mertua ga suka anak gadis tidur lagi? cz mamanya azzam di kcb ga suka sama rina yang habis shalat subuh tidur lagi, bisi mertua gw nanti kayak gitu juga... hahaha...

Ayo Semangat kita bikin persentasi.. besok nyebar draft ke dosen penguji + bimbingan ke dosen tercinta.. hahahaha..... Pasti bisa.... Allahu Akbar... Wuuuahhhhhhhhh........ Ganbatte kudasai \ ^_^ /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar